Home » , , » POLINES Peringati Hari Bumi 2014

POLINES Peringati Hari Bumi 2014

Mahasiswa Teknik Konversi Energi Polines atau biasa disebut IMTE Polines memperingati Hari Bumi 2014 yang jatuh pada tanggal 22 April. Peringatan Hari Bumi oleh IMTE Polines dilaksanakan dalam 2 hari dengan mengangkat tema "Solusi Untuk Bumi". Kegiatan ini bertujuan untuk menambah rasa kepedulian mahasiswa dan masyarakat umum akan pentingnya menjaga bumi bagi kehidupan.


Kegiatan IMTE Polines dimulai pada tanggal 22 April 2014. Kegiatan dilaksanakan di sekitar kampus dengan menggerakkan seluruh mahasiswa Teknik Konversi Energi Polines untuk melaksanakan bersih kampus. Kegiatan dimulai dengan pembukaan acara dilanjutkan dilanjutkan dengan pelafalan Ikrar Mahasiswa Teknik Energi Polines. Setelah itu, mahasiswa dibagi per kelas untuk membersihkan daerah sekitar kampus yang sudah dintentukan oleh panitia.

Kegiatan kedua, yakni masih dalam rangka memeringati Hari Bumi ini, IMTE Polines mengadakan aksi turun ke jalan di CFD Simpang Lima Semarang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan aksi long march, serta pembagian bibit pohon jati dan sticker kepada masyarakat sekitar. Selain itu, para mahasiswa juga mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan menanam pohon sebagai aksi menjaga bumi ini. 

Semoga dengan aksi yang dilakukan oleh mahasiswa Teknik Konversi energi Politeknik Negeri Semarang ini dapat mengubah pola pikir masyarakat dan mahasiswa sendiri yang sebelumnya tidak peduli dengan lingkungan, menjadi peduli terhadap lingkungan.

Bersih Kampus Polines
Pangeran Klorofil
Pembagian Bibit Pohon Jati


0 comments:

rose
 
Support : KOMINFO FKMTEI | Depid Prasetyo U | IMTE Polines
Copyright © 2013. FKMTE INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KOMINFO FKMTEI
Proudly powered by Blogger