Home » , » Serah Terima Jabatan Ketua IMTE Polines 2013/2014

Serah Terima Jabatan Ketua IMTE Polines 2013/2014

Senin (30/12) di Politeknik Negeri Semarang dilangsungkan serah terima jabatan ketua IMTE Polines. Perlu diketahui, Polines merupakan salah satu anggota dari FKMTE Indonesia dan sebagai anggota Polines juga harus menjalankan proker FKMTE Indonesia. Maka dari itu, organisasi yang akan menjalankan proker FKMTE Indonesia di Politeknik negeri Semarang adalah IMTE (Ikatan Mahasiswa Teknik Energi) Polines. Bisa dibilang, organisasi ini layaknya seperti HMPS, namun bedanya organisasi ini berdiri secara independen dan dana kegiatan diperoleh dari iuran rutin anggota serta dana sponsor kegiatan.

Hari ini, Wigas Digwijaya secara resmi dilantik menjadi Ketua IMTE Polines periode 2013/2014 menggantikan ketua IMTE sekaligus yang dulu merupakan Korpol FKMTEI dari Polines yakni Arda Agam Tamtomo. Serah terima jabatan dilakukan di Gedung SC 3 09 Politeknik Negeri Semarang dengan pembuatan surat pengangkatan ketua yang ditandatangani oleh ketua lama dan ketua baru serta dua orang saksi.




Dengan dilantiknya Wigas Digwijaya sebagai ketua IMTE 2013/2014, semoga Politeknik Negeri Semarang dapat menjalankan program kerja FKMTE Indonesia dengan lancar dan sukses. 



Jayalah selalu Teknik Energi Indonesia. Salam Energi!!

0 comments:

rose
 
Support : KOMINFO FKMTEI | Depid Prasetyo U | IMTE Polines
Copyright © 2013. FKMTE INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KOMINFO FKMTEI
Proudly powered by Blogger