Home » , , » MUNAS DAN RAKERNAS KE-4 FKMTEI

MUNAS DAN RAKERNAS KE-4 FKMTEI

Musyawarah Nasional (MUNAS) dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi Indonesia akan kembali digelar tahun ini di Politeknik Negeri Jakarta. Penentuan tempat MUNAS dan RAKERNAS FKMTEI ini diambil berdasarkan keputusan MUNAS dan RAKERNAS KE-3 tahun lalu saat dilaksanakan di Politeknik Negeri Semarang.

MUNAS dan RAKERNAS FKMTEI ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 29 November 2014. Nama kegiatan acara ini adalah Berbagi Energi untuk Indonesia “E-DAYS”. Dalam serangkaian acara tersebut, akan membahas mengenai laporan dari masing-masing Politeknik mengenai program kerja FKMTEI di kampus mereka, pemilihan pengurus FKMTEI yang baru, ada Seminar Nasional Energi serta ada Pameran Teknologi Energi.

Adapun syarat untuk mengikuti MUNAS dan RAKERNAS KE-4 FKMTEI ini adalah:
  1. Setiap Politeknik diharapkan mengirimkan 6 orang delegasi sebagai peserta MUNAS IV FKMTEI Tahun 2014 di Politeknik Negeri Jakarta
  2. Setiap Politeknik wajib memberi kepastian kehadiran dan jumlah delegasi kepada panitia selambat-lambatnya pada tanggal 15 November 2014
  3. Melakukan pelunasan biaya registrasi Rp 400.000,00 per orang. Pelunasan selambat-lambatnya tanggal 15 November 2014
  4. Seluruh peserta wajib mengisi formulir registrasi dengan menyertakan: Surat tugas dari masing-masing Politeknik, Fotocopy kartu mahasiswa yang masih berlaku, dan Pas foto 3x4 sebanyak 5 lembar (warna)
  5. Peserta akan dijemput panitia di Terminal Pasar Rebo, Terminal Kampung Rambutan, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatinegara, atau Bandara Halim. Waktu penjemputan: Rabu, 26 November 2014
  6. Kelengkapan peserta: Setiap delegasi wajib membawa jas almamater dan atribut Himpunan yang bersangkutan, Setiap delegasi diharapkan mengenakan seragam FKMTEI pada saat kegiatan MUNAS diselenggarakan.
  7. Segala sesuatu yang menyangkut kegiatan Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi se-Indonesia yang belum tercantum dalam ketentuan ini akan diatur kemudian.

Bagi Politeknik yang ingin bergabung dengan FKMTEI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi Indonesia) bias langsung mengikuti acara ini dengan melengkapi syarat-syarat di atas. Kami selalu membuka pintu untuk Politeknik yang didalamnya terdapat mahasiswa Teknik Energi untuk bergabung dengan kami agar relasi kita semakin luas.

Untuk Juklak/Proposal bias di download pada link berikut ini:

Salam ENERGI! 


0 comments:

rose
 
Support : KOMINFO FKMTEI | Depid Prasetyo U | IMTE Polines
Copyright © 2013. FKMTE INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KOMINFO FKMTEI
Proudly powered by Blogger